Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Ekspansi di Jawa Tengah, Dealer Benelli Solo Resmi Dibuka

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 18 November 2018 | 13:42 WIB
Direktur PT Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra membuka Dealer Benelli Solo
Ditta Aditya Pratama / GridOto.com
Direktur PT Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra membuka Dealer Benelli Solo

GridOto.com - Kabar bagus buat sobat GridOto yang suka motor Benelli dan tinggal di Solo karena Minggu (18/11/2018) dealer Benelli Solo sudah resmi dibuka nih Sob!

Dealer Benelli Solo ini bertempat di Jl. Dr. Supomo 118, Banjarsari, Solo ini lokasinya cukup strategis di pusat kota dekat Stasiun Solo Balapan dan Keraton Mangkunegaran.

Benelli percaya diri menyambut permintaan pasar untuk membuka dealer Benelli Solo karena sebelumnya sudah membuka dealer di Semarang dan Yogyakarta.

"Harapan kami para konsumen, khususnya di daerah Jawa Tengah tidak kerepotan lagi untuk mencari diler resmi Benelli atau perlu pergi jauh-jauh hingga ke Yogyakarta atau Semarang," ujar Steven Kentjana Putra, Direktur PT Benelli Indonesia kepada GridOto langsung saat pembukaan dealer.

Head Manager Benelli Branch Solo, Cahya, juga mengungkapkan bahwa permintaan terhadap motor Benelli di kawasan Solo terlihat meningkat sehingga perlu dibuka dealer baru di daerah tersebut.

(BACA JUGA: Tak Disangka, Benelli Luncurkan 3 Model Baru Sekaligus di Bali)

"Pertumbuhan dari penjualan di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta beberapa bulan belakangan meningkat terus, bisa dibilang kami datang menyambut permintaan pasar," ungkapnya.

Produk yang jadi jagoan karena banyak diminati adalah Benelli Motobi 152, Benelli Motobi 200 Evo, hingga Benelli Patagonian Eagle.

Menurutnya, faktor harga dan suara mesin dua silinder Benelli yang lain dari yang lain membuat banyak masyarakat jadi tertarik dengan merek ini.

Ambil contoh Benelli Patagonian Eagle, motor berjenis cruiser dengan mesin 2 silinder ini dijual dengan harga OTR Solo Rp 39,8 juta saja.

Setelah Solo, dalam waktu dekat Benelli akan membuka dealer di Kota Purwokerto.

"Kita usahakan di akhir tahun 2018 ini sudah bisa dibuka," tambah Steven.

Bakal makin gampang nih kalau mau punya motor Benelli!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa