Triton Baru Siap Mengaspal, Toyota Tampilkan Hilux Paling Sangar

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 8 November 2018 | 17:50 WIB
Toyota Hilux GR Sport dengan kelengkapan bodi mumpuni
carscoops
Toyota Hilux GR Sport dengan kelengkapan bodi mumpuni

GridOto.com - Hari ini (8/12) sampai tanggal 11 November 2018 mendatang, tim GridOto sudah berada di Thailand untuk menjadi saksi peluncuran Mitsubishi Triton terbaru.

Namun bukan mobil ini yang mau kami soroti, melainkan sang penantang di segmen pikap kabin ganda yaitu Toyota Hilux.

Yups, Toyota dan Gazoo Racing berkolaborasi membuat model terbaru. Bukan lagi Toyota Supra 2020 yang akan jadi mastrepiece namun juga menghadirkan Hilux GR Sport di Brasil.

Mobil ini tengah dipajang di event Sao Paulo Motor Show. Dan Hilux GR Sport diklaim jadi model GR (Gazoo Racing) pertama yang dikembangkan, diproduksi dan dipasarkan di kawasan ini.

Pikap kabin ganda ini juga mendapat kehormatan sebagai "produk pertama yang dirancang untuk...penggunaan off-road dengan emblem Toyota Gazoo Racing".

Pelek 17 inci terlihat proporsional dengan stripe yang sporty
carscoops
Pelek 17 inci terlihat proporsional dengan stripe yang sporty
Dari eksterior, tampilan Hilux GR Sport terlihat lebih agresif daripada model standar. Beberapa ubahan di bodi mobil ini mulai dari gril unik mengekspos tulisan “Toyota”.

Di bagian sisi, pikap ini dilengkapi dengan lengkungan roda lebar, side steps tubular dan roll bar sporty di bak belakang.

Sorotan lain ialah grafis GR warna merah-hitam yang memanjang di bagian sisi mobil, mud flap, lampu kabut LED, dan pelek aluminium 17 inci dengan aksen hitam.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X