Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usaha 'Jemput Bola' Daihatsu untuk Konsumen Gaet Mobil Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 15:30 WIB
Daihatsu Trade In di Astra Biz Center, Tangerang
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Daihatsu Trade In di Astra Biz Center, Tangerang


GridOto.com - Program tukar tambah kendaraan lama ke baru jadi salah satu strategi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk layanan penjualan mereka.

Melihat tingginya permintaan akan kendaraan baru di segmen itu, Daihatsu pun menyelenggarakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day, Sabtu (20/10/2018).

Diadakan serentak di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang (Jababeka), yang berpusat di outlet flagship mereka yakni di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Program tersebut sebagai usaha 'jemput bola' dari Daihatsu untuk konsumen yang ingin menukarkan mobil lamanya ke mobil baru mereka.

(BACA JUGA: Daihatsu Sigra Naik Kelas Pakai Pelek HSR dan Diceperin)

"Semoga dengan acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan," ujar Elvina Afny, Costumer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT ADM.

"Untuk trade-in, kami terima semua merek kendaraan dari calon konsumen yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu," lanjutnya saat ditemui di kawasan Astra Biz Center, Tangerang.

Beragam kemudahan dan diskon menarik juga diberikan Daihatsu, seperti tambahan diskon yang berlaku untuk satu hari ini saja.

"Khusus yang menukarkan kendaraanya hari ini di acara kami, ada tambahan diskon lagi sebesar Rp 2 jutaan, itu di seluruh dealer Daihatsu Astra Internasional di Jabodetabeka ya," ucap Elvina.

(BACA JUGA: Pakai Sandal Jepit Bikin Daihatsu Sigra Terguling, Seperti Pakai High Heels Bahayanya)

Tidak hanya itu, Daihatsu juga bekerjasama dengan value partner mereka, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil 88.

Namun, buat yang ingin menukarkan kendaraan lamanya namun tidak bisa hari ini enggak perlu khawatir.

Sebab, program tersebut berlaku kapanpun di seluruh outlet mereka, menyesuaikan dengan jadwal operasionalnya.

Bisa juga datangi Daihatsu U-Car jika ingin melakukan penukaran secara cepat.

"Sebenarnya kami menerima trade in kendaraan bukan hanya untuk hari ini saja," kata Elvina lagi.

"Daihatsu U-Car itu kami ada di tiga wilayah yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Karena dikelola langsung sama Mobil88, sehingga prosesnya bisa lebih cepat," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa