Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2018

Enggak Cuma Mobilnya, Tim Public Relation Mitsubishi juga Dapat Penghargaan Bergengsi di GridOto Award 2018

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 11 Oktober 2018 | 21:00 WIB
Bambang Kristiawan, selaku Head of PR & CSR Department MMKSI saat menerima penghargaan sebagai Best Public Relation of The Year 2018 dari GridOto Award
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Bambang Kristiawan, selaku Head of PR & CSR Department MMKSI saat menerima penghargaan sebagai Best Public Relation of The Year 2018 dari GridOto Award

GridOto.com - Sebanyak 46 penghargaan diberikan portal otomotif GridOto.com di ulang tahun pertamanya dalam acara bertajuk GridOto Award 2018.

GridOto Award 2018 juga sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi terhadap dunia otomotif Tanah Air, yang berjalan dengan sukses di The Westin Hotel, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018).

Di acara itu, beragam penghargaan berhasil diterima PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Menariknya, penghargaan yang diterima bukan hanya untuk produknya saja, sebab Mitsubishi juga berhasil menyabet gelar sebagai Best Public Relation of The Year 2018.

(BACA JUGA: Ini Dia Deretan Kategori GridOto Award 2018)

Intan Vidyasari, Deputy Group Head Planning & Communication MMKSI pun berikan testimoni usai timnya menyabet gelar tersebut.

Menurutnya, penghargaan ini jadi penyemangat bagi tim Public Relation (PR) Mitsubishi untuk terus menjadi garda depan dalam memberikan informasi mengenai brand dan produknya.

Tim Public Relation Mitsubishi Motors
Istimewa
Tim Public Relation Mitsubishi Motors

"Kami sangat berterimakasih kepada team GridOto.com atas penghargaan yang sangat membanggakan ini," ujar wanita yang akrab disapa Intan ini kepada GridOto.com, Kamis (11/10/2018).

"Tentunya ini memotivasi kami untuk dapat terus menjadi 'frontline' perusahaan dalam memberikan informasi yang cepat, akurat dan berfaedah tentang brand dan produk Mitsubishi Motors kepada media massa yang menjadi teman-teman kesayangan kami," lanjutnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa