Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DJI Luncurkan Mavic 2 Baru, Bikin Dokumentasi Touring Komunitasmu Jadi Lebih Ciamik

Anton Hari Wirawan - Jumat, 28 September 2018 | 13:10 WIB
Drone DJI terbaru, Mavic 2 Zoom (atas) dan Mavic 2 Pro (bawah)
Rizky
Drone DJI terbaru, Mavic 2 Zoom (atas) dan Mavic 2 Pro (bawah)

 

GridOto.com - Bagi kamu yang doyan bikin konten visual keren saat turing atau acara komunitas lainnya, tentunya butuh drone untuk dapat kualitas gambar yang ciamik.

Pesawat tanpa awak yang siap ambil gambar dari udara ini, bakal bikin kegiatan kamu punya footage dari angle yang beragam.

Nah, soal drone tentunya kamu sudah akrab dengan brand DJI.

DJI baru saja meluncurkan drone terbaru dengan dua model tambahan untuk seri kompaknya, Mavic, yaitu Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom.

(BACA JUGA: Lebih Simpel, Ternyata Cuma Begini Jeroan Motor Listrik)

“Peluncuran Mavic Pro dua tahun lalu merupakan definisi ulang dari cara masyarakat melihat drone. Dan, memperluas kemungkinan bagi para pembuat konten di seluruh dunia,” ujar Kevin On, Direktur Komunikasi Global DJI dalam sambutannya di Jakarta (27/9/2018).

Peluncuran DJI Mavic 2 Series di Senayan, Jakarta Selatan
Rizky
Peluncuran DJI Mavic 2 Series di Senayan, Jakarta Selatan

“Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom akan memudahkan fotografer dan videografer untuk melesatkan ide-ide kreatif mereka ke tingkat yang baru,” lanjutnya.

Mavic 2 yang baru diluncurkan ini, hadir dengan kamera dan gimbal-stabilizer baru, untuk pengambilan gambar lebih stabil.

“Mavic 2 juga memiliki struktur desain kerangka baru yang lebih aerodinamis, sehingga dapat mengurangi hambatan udara hingga 19 persen dibandingkan dengan Mavic Pro,” kata Natasha Grey, Senior Communication Manager DJI.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa