Persaudaraan Tanpa Batas, Terios Indonesia Chapter Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Anton Hari Wirawan - Selasa, 25 September 2018 | 18:50 WIB
Ulang tahun ke-2 Terios Indonesia Chapter Jakarta
Istimewa
Ulang tahun ke-2 Terios Indonesia Chapter Jakarta

GridOto.com - Terios Indonesia Chapter Jakarta (Terios Batavia), merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan menggelar pesta otomotif akbar.

Bertemakan '2th Anniversary Terios Batavia Alto Fest', perayaan ulang tahun ini mengusung slogan 'Brotherhood No Limit'.

Acara ini diadakan di Mal Mega Kemayoran dan dihadiri oleh lebih 4 paguyuban komunitas mobil Jabodetabek yaitu Jakarta All Car Communities, DCC, PAMOR dan PKMB juga tamu undangan lainnya seperti WCC, TERUCI, GCI, KTCI, KDGI, AVOID, INVERNITY, BAC,DM, DCC, SALTO,DAIHATSU ZEBRA,LCC,ACFOX

Chapter Terios Indonesia dari wilayah lain pun hadir, seperti chapter Bekasi Raya, Tangerang Banten Raya, Depok Bogor, OPTIMUS (Kerawang dan sekitarnya), Jogjakarta, dan Lampung.

(BACA JUGA: Tanpa Mesin Bakar, Mobil Listrik Tetap Wajib Bersuara)

Serangkaian acara seperti donor darah, kontes mobil ALTO, car meet up, bazaar, doorprize, pertunjukan musik hingga performa dari DJ dan Ladies Sexy Car Wash turut meramaikan perayaan ulang tahun kedua Terios Batavia ini.

Acara dikemas seru dan 'panas'
Istimewa
Acara dikemas seru dan 'panas'

Acara ini di hadiri langsung Ketua Umum Terios Indonesia Ali Imron, dan ketua Terios Batavia Rafa Alaydroez, yang membaur dengan para member dan tamu-tamu undangan lainnya

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua member Terios Batavia, para sponsor, dan komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Kami. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," tutup Ketua Panitia Pelaksana, Awi Kartawi.

Selamat ulang tahun Terios Indonesia Chapter Jakarta, semoga makin besar dan makin solid.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X