Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menarik Nih, 50 Dealer Suzuki Bakal Kasih Kejutan Buat yang Ulang Tahun di Bulan September

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 5 September 2018 | 16:40 WIB

 

GridOto.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di bulan September ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Customer Appreciation Day.

Diadakan serentak di 16 diler Suzuki untuk wilayah Jabodetabek, dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Menariknya nih, dealer-dealer tersebut akan memberikan banyak kejutan bagi para konsumennya.

Salah satunya adalah konsumen yang berulang tahun di bulan September, dealer Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day kali ini.

(BACA JUGA: Ingat! Seal Klep Ada Umurnya, Knalpot Ngebul Karena Dibiarkan)

"Pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager dealer yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen," kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS.

"Ini adalah salah satu cara kami mengukur tingkat kepuasan konsumen, dan cara yang efektif untuk mengevaluasi kinerja garda terdepan kami," lanjutnya dalam siaran resmi Suzuki, Rabu (5/9/2018).

Customer Appreciation Day merupakan program tahunan Suzuki, untuk mendekatkan diri dengan konsumen setianya.

Untuk tahun ini suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA, dengan tema 'Ungkapan Hati untuk Pelanggan'.

(BACA JUGA: Seal Klep Jebol Jadi Biang Keladi Keluarnya Asap dari Knalpot)

Melalui tema itu, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan produk dan layanan purna jual Suzuki kepada dealer-dealer yang berada di bawah naungan PT SIS.

"Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki," ujar Setiawan lagi.

"Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa