Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil dan Motor Baru 2018

Tarik Konsumen untuk Servis Tepat Waktu, Mitsubishi Luncurkan Kartu Ini

Anton Hari Wirawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:56 WIB
Angela Matrisia saat memperkenalkan Service Booking Card (7/8/2018)
Naufal Shafly
Angela Matrisia saat memperkenalkan Service Booking Card (7/8/2018)

GridOto.com - Guna meningkatkan layanan purna jual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Service Booking Card khusus pengguna Xpander.

Tahap pertama program ini, akan diselenggarakan untuk konsumen Xpander di Jabodetabek yang menerima unit kendaraan di bulan Agustus hingga Desember 2018.

"Jadi untuk konsumen yang menerima unit selain di bulan tersebut, mohon maaf, belum bisa menikmati program ini. Tetapi, di tahap berikutnya, tidak menutup kemungkinan untuk diperluas wilayah, dan produk yang mendapatkannya," ujar Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI.

Melalui program ini, kustomer di bulan tersebut akan mendapat kartu uang elektronik (e-money) bersamaan dengan penyerahan unit.

(BACA JUGA: Fitur Tailgate Kini Gunakan Sensor Punggung Lo, Ini Dia Videonya

Kartu ini akan terintegrasi dengan nomor sasis kendaraan.

Benefit kartu ini adalah, konsumen akan mendapat uang yang ditransfer ke kartu tersebut sebesar Rp 20 ribu saat free servis pertama, Rp 50 ribu saat free servis kedua, dan Rp 100 ribu setiap perawatan berkala kelipatan 10 ribu.

Syaratnya, konsumen harus melakukan booking servis, dan servis rutin secara tepat waktu.

"Untuk sekarang, kegunaan kartunya tentu seperti e-money pada umumnya, bisa untuk transaksi di Tol, transportasi umum, dan lain-lain," ujar Angela.

"Tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya bisa dipakai untuk transaksi saat servis," lanjutnya.

Menurut Angela, program ini merupakan salah satu upaya proaktif MMKSI untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan kendraan di dealer resmi sesuai dengan waktu yang ditentukan.

(BACA JUGA: Marc Marquez Coba Motor Hitam Misterius, Valentino Rossi Mengaku Khawatir

"kami berharap prorgam ini dapat meningkatkan kendaraan yang datang ke dealer sebanyak 20 persen di bukan September 2018 - Maret 2019."

Ke depannya, MMKSi akan mengkaji kesuksesan program ini dan tidak menutup kemungkinan untuk memperluas wilayah dan produk yang bisa diaplikasikan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa