Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Lebaran, Mitsubishi Resmikan Diler Baru ke-116 di Surabaya

Dio Dananjaya - Sabtu, 9 Juni 2018 | 10:17 WIB
Mitsubishi resmikan diler ke-116 di Surabaya
Istimewa
Mitsubishi resmikan diler ke-116 di Surabaya

GridOto.com – Bekerjasama dengan Sun Motor Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-116.

Mitsubishi Sun Star Motor-Kenjeran berlokasi di Jl. Kenjeran No. 225, Surabaya, dan menjadi dealer pertama di daerah Kenjeran, ke-11 di Jawa Timur, serta ke-17 atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor Group.

Diler baru ini diresmikan langsung oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI; Imelda Sundoro, Founder Sun Motor Group, dan Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama Sun Motor Group.

Diler ini nantinya punya peran strategis menyasar area perdagangan, industri, pemukiman, dan sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran.

(BACA JUGA: Urai Kepadatan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Jelang Rest Area Km 39 Jalan Tol Jakarta-Cikampek)

Selain melayani penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dibuka dari Senin-Jumat pukul 08.30-20.00 WIB dan Sabtu 08.30-15.00 WIB, konsumen bisa melakukan Mitsubishi Sun Star Motor-Kenjeran untuk melakukan booking service di nomor telepon (031) 3736833.

Menurut Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI, pembukaan diler baru ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia.

“Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima GridOto.com (8/6/2018).

“Melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan posko Siaga Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik,” tambah Imam.

Selain penjualan, diler baru ke-116 juga layanani layanan purnajual
Istimewa
Selain penjualan, diler baru ke-116 juga layanani layanan purnajual

Editor : Niko Fiandri
Sumber : Press Release Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa