Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Gojek Punya Program Bersihkan 150 Mesjid di 5 Kota Indonesia

M. Adam Samudra - Selasa, 22 Mei 2018 | 09:07 WIB
Ramadhan tahun ini Go-Jek ajak pengguna #CariPahala
Go-jek
Ramadhan tahun ini Go-Jek ajak pengguna #CariPahala

GridOto.com- Perusahaan pengembang aplikasi Go-Jek mengadakan rangkaian kegiatan bersih-bersih masjid selama bulan Ramadan. 

Mereka memanfaatkan fitur Go-life untuk membersihkan sebanyak 150 mesjid di 5 kota di Indonesia.

Nila Marita, Chief Corporate Affairs GO-JEK Indonesia mengatakan, melalui Program #CariPahala, Go-Jek berinisiatif memanfaatkan dan memaknai momen Ramadan.

“Selain sebagai bentuk apresiasi kami kepada mitra Go-Jek, juga untuk mendorong tali silaturahmi yang semakin erat antar sesama pengemudi," kata Nila melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

(BACA JUGA: Blak-blakan Eddy Saputra: Harga Ohlins Lebih Mahal Dari Motornya Tetap Ludes)

"Kami berharap, hal ini akan menginspirasi lebih banyak mitra untuk berbuat dan meneruskan rantai kebaikan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga seterusnya,” paparnya.

Tak hanya itu, selain menyiapkan berbagai program spesial, perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver.

Yakni program Ramadhan GO-JEK untuk para mitra driver kali ini bertajuk Rantai Kebaikan, yang terdiri dari pembenahan base camp para mitra driver,  acara Bukber Nusantara Mitra GO-CAR.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa