Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Kebakaran Hebat Tiga Bus dan 10 Motor Terbakar di Pangandaran

Niko Fiandri - Selasa, 13 Maret 2018 | 20:32 WIB
Kebakaran karena mesin las
Instagram/aditya_sudrajat29
Kebakaran karena mesin las

GridOto.com - Baru saja diposting kejadian heboh terbakarnya tiga bus dan 10 motor secara mendadak pagi tadi (13/3/2018).  

Kebakaran ini diduga karena karena mesin las.

Dikutip dari Tribunnews.com bus dan motor yang terbakar di pool Budiman Pangandaran yang berlokasi di Dusun Wonoharjo RT 02 RW 10, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran.

Menurut data yang dihimpun Tribun Jabar, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.28 waktu setempat mengakibatkan tiga bus bernomor polisi Z 7565 HC, Z 7690 HA, dan 10 motor karyawan yang tengah terparkir di garasi ludes terbakar.

(BACA JUGA: Video Razia Ojek Online yang Parkir Sembarangan di Jakarta, Penumpang Banyak yang Panik)

Beruntung dalam insiden kebakaran ini dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Penanggung Jawab Agen Budiman Pool Pangandaran yang dihubungi via telepon, Ajat, membenarkan mengenai kejadian kebakaran tersebut.

"Berdasarkan laporan di lapangan kebakaran berawal dari satu mesin bus yang beres dilas dan akan dinaikkan ke bodi mobil. Api muncul berasal dari karoseri karena cat yang masih baru kemudian merembet ke 2 bus yang disampingnya dan juga 10 motor yang terparkir di sekitarnya," ujar Ajat kepada Tribun Jabar.

Ajat mengatakan, pasca insiden kebakaran bus Budiman di pool Pangandaran, jadwal pemberangkatan sudah kembali normal meski sempat tertunda sekitar satu jam.

Ia juga menambahkan, kerugian akibat kebakaran belum dihitiung, namun ketiga bus yang terbakar pasti diganti dengan unit yang baru.

"Pasti diganti. Apalagi saat ini memang bakal ada tambahan unit yang baru," singkatnya.

Berikut video detik-detik terjadinya kebakaran di pool bus Budiman, Pangandaran, yang diunggah akun @aditya_sudrajat29 lewat Instagram.

Editor : Niko Fiandri
Sumber : Tribunnews.com,Instagram/aditya_sudrajat29

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa