Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Seremoni Jempol, Hino Resmikan Showroom 3S Baru di Tangerang Selatan

Dio Dananjaya - Rabu, 7 Februari 2018 | 19:20 WIB
Jajaran manajemen HMSI
HMSI
Jajaran manajemen HMSI

GridOto.com - Memasuki tahun 2018, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkuat layanan penjualan dan purna jual dengan resmikan dealer baru.

Bersama dengan PT Armindo Perkasa, HMSI menambah fasilitas Hino Ciputat yang sebelumnya hanya melayani Sales (1S)

Kini sudah bisa melayani Sales, Service, dan Sparepart (3S).

Terletak di jalan Ir. H. Juanda no. 62 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, showroom ini siap memenuhi kebutuhan konsumen di kawasan Tangsel.

(BACA JUGA: Jadi Satu-satunya Truk Asal Jepang, Ini Spek Mesin Hino di Rally Dakar 2018)

Menurut Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Hino Ciputat punya nilai tambah karena lokasinya yang memudahkan pelanggan Hino.

"Karena kami hadir lebih dekat di tengah–tengah mereka, sehingga kami dapat menunjang kegiatan bisnis pelanggan di sini," ujar Kayanoki dalam siaran pers HMSI (7/2/2018).

Sebagai dealer resmi, PT Armindo Perkasa hingga sekarang punya 5 cabang Hino yang tersebar di wilayah Jabotabek, Sukabumi, hingga Cirebon.

Tahun lalu penjualannya juga terbilang apik, sekitar 1.413 unit kendaraan Hino berhasil dilepas ke pasaran, baik untuk light maupun medium duty truck.

"Dengan sumber daya manusia yang ahli dan terlatih sesuai standar dari Hino, kami terus menyediakan aktifitas Total Support untuk membuat bisnis konsumen lebih mudah," ujar Polan Setiono, Direktur PT Armindo Perkasa.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa