Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil di Depan Terlalu Lambat, Netizen Enggak Jadi Marah Waktu Lihat Tulisan Ini

Gusti Maharani (Gusti) - Rabu, 27 Desember 2017 | 10:00 WIB
Mobil yang lambat dan diberi tulisan di kaca belakang
Viral4real.com
Mobil yang lambat dan diberi tulisan di kaca belakang

GridOto.com - Pengemudi mobil yang terlalu lambat di jalan kadang bikin emosi pengemudi di antrian belakangnya, betul enggak?

Tapi pada kasus ini, ada seorang netizen yang enggak jadi marah setelah melihat tulisan yang tertempel di kaca belakang mobil yang lambat tersebut.
 
Dilansir dari Viral4real.com, seorang netizen yang mengemudi persis di belakang mobil tersebut enggak marah setelah melihat tulisan 'belajar mengemudi, maaf untuk segala keterlambatan'.
 
Tulisan tersebut menerangkan bahwa sang pengemudi masih belajar mengemudikan mobilnya, pengemudi juga meminta maaf bila pengemudi di belakangnya merasa terganggu karena mobilnya melaju dengan lambat dan masih kurang lancar.
 
 
 
Pengemudi di belakangnya kemudian memposting foto 'mobil lambat' tersebut beserta tulisan di belakangnya.
 
Postingan tersebut kemudian menjadi viral, bukan karena mobilnya melaju lambat, tapi karena pesan yang terkandung di dalamnya.
 
"Kita tidak tahu masalah orang setiap harinya karena tidak membuat ilustrasi tulisan seperti ini. Tidak ada tulisan mengenai masalah hidup orang, seperti 'akan bercerai', 'kehilangan anak', 'sedang depresi', atau 'terkena kanker'," ujar netizen yang memposting tersebut dilansir dari viral4real.
 
 
Netizen lain yang memahami maksud tersebut membenarkan maksud dari postingan tersebut.
 
Bahwa bila setiap orang mempunyai masalah hidup yang berbeda setiap harinya dan orang lain bisa lebih mengerti, mungkin adu argumen dan emosi di jalan bisa lebih berkurang.
 
Kamu setuju dengan pernyataan ini?
 
 
 
 

Editor : Hendra
Sumber : viral4real

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa