Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Antisipasi Kemacetan Panjang, Jasa Marga Berlakukan Contraflow

M. Adam Samudra - Minggu, 24 Desember 2017 | 14:15 WIB
Ilustrasi kemacetan di jalan tol
Tribunnews.com
Ilustrasi kemacetan di jalan tol

GridOto.com- Hingga kini lonjakan libur panjang Natal 2017, volume lalu lintas di Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek masih meningkat.

Bahkan menimbulkan kepadatan di beberapa titik.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan Jasa Marga telah perpanjang Contraflow Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek Mulai Dari KM 29.

"Untuk mencairkan kepadatan di Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek, kami bersama Kepolisian telah memberlakukan rekayasa lalu lintas Contraflow dari Km 35 hingga Km 47 pada pukul 10.05 WIB," kata Dwimawan Heru melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (24/12).

(BACA JUGA: Libur Panjang, Jasa Marga Imbau Pemudik Taati Aturan Lalu lintas)

Terhitung sejak pukul 10.35 WIB, Contraflow diperpanjang dari Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama yang terletak di Km. 29 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek hingga Km 47.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan layak operasi.

"Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk memastikan kecukupan saldo dan melakukan top up uang elektronik sebelum memasuki jalan tol," ucapnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa