Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SYM Resmikan Dealer Baru dan Manjakan Dengan Service Gratis 

M. Adam Samudra - Minggu, 17 Desember 2017 | 11:54 WIB
SYM adakan Service Champaign bagi para konsumennya
Adam
SYM adakan Service Champaign bagi para konsumennya

GridOto.com- PT MForce Indonesia selaku APM sepeda motor asal Taiwan, SYM terus mengembangkan eksistensinya di Indonesia dengan membuka dealer baru.

Dealer yang terletak di Jalan Pangeran Jayakarta No. 139, Jakarta Pusat ini pun adakan Service Champaign gratis bagi para pemilik motor SYM.

"Ini adalah dealer 3S SYM yang menyediakan unit penjualan, bengkel dan spare part. Jadi hari ini adalah hari terakhir service campaign bagi para pemilik motor SYM. Kami akan memberikan Free service, ganti Oli dan Coolant Radiator," kata Senfery selaku Manager SYM Motor kepada GridOto.com di Jakarta, Minggu (17/12).

"Jadi bagi para konsumen yang ingin ke sini bisa langsung datang, soalnya besok harga sudah kembali normal," tambahnya.

(BACA JUGA: Skutik Cruisym 300i Dilaunching di Bali. Ini Spesifikasinya..)

Menurutnya, saat ini SYM Indonesia masih berkonsentrasi pada produk premium dengan terus memperkenal produknya yang rata rata skuter ber-cc besar. 

Mengenai target penjualan, Senfery baru menetapkan target penjualan sebanyak 10 unit perbulan.

"Untuk sekarang target mungkin sebulan sekitar 10 unit, tapi kita belum bisa tentukan untuk tipe yang mana karena saat ini masih pelan-pelan dulu," bebernya.

Demi menarik minat konsumen dirinya menyediakan unit test ride bagi calon konsumen untuk bisa terlebih dahulu merasakan model mana yang akan dibelinya.

Untuk diketahui, model skutik yang dipasarkan di dealer SYM saat ini ada Maxsym 400i, Joyride 200i, GTS250iNew, GTS Evo 250i, Attila V 125EFI dan Maxsym 600i.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa