Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walau Sudah Discontinue, Modifikasi VW Scirocco Satu Ini Tetap Melaju!

Hikmawan M Firdaus - Jumat, 20 Oktober 2017 | 13:53 WIB
 VW Scirocco Rally
BY BRAD ANDERSON
VW Scirocco Rally

GridOto.com – VW Scirocco memang telah berhenti produksi pada tahun ini, mungkin yang ini bisa menjadi salah satu referensi modifikasi buat kamu.

Dengan profilnya yang ramping, garis atap rendah dan pinggul pucat, sulit dipercaya bahwa desain Volkswagen Scirocco berusia delapan tahun.

Perusahaan tuning Hong Kong Aspec telah memutuskan untuk menyegarkan mobil sport tiga pintu Volkswagen Scirocco yang sudah dimodifikasi.

Mengambil inspirasi dari dunia reli, perusahaan yang berbasis di Hong Kong telah melengkapi Scirocco R dengan widebody kit yang komprehensif.K

(BACA JUGA: Serigala Berbulu Domba VW Golf Mk1 Sleeper Ini Punya Tenaga 1.000 DK!)

Kit tersebut mencakup facia depan dengan air intake yang besar, blacked-out gril, LED daytime running lights dan ankle-snapping splitter.

Model ini dilengkapi dengan bonnet baru yang menggabungkan ventilasi udara terkemuka untuk mengekstrak udara panas dari kap mesin.

Tampilan belakang VW Scirocco
BY BRAD ANDERSON
Tampilan belakang VW Scirocco

Scirocco telah dilengkapi dengan sayap belakang yang menjulang tinggi yang terlihat seperti mobil langsung dari mobil WRC.

Sayap itu sendiri mengubah keseluruhan tampilan bagian belakang dan kemudian dilengkapi empat corong knalpot baru, diffuser yang khas dan bumper yang diperkuat dengan ventilasi udara segi tiga.

(BACA JUGA: Punya Aura Balap, Modifikasi Interior VW Golf GTI Ini Juga Oke Lho!)

Editor : Fendi
Sumber : Carscoops

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa