Pop-Up Store Galery Harley-Davidson Hadir di Senayan City, Pamer 5 Unit Baru

M. Adam Samudra - Minggu, 12 Mei 2024 | 15:30 WIB

PT JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi untuk Harley Davidson Indonesia meluncurkan 5 unit terbaru model tahun 2024. (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi untuk Harley Davidson Indonesia meluncurkan 5 unit terbaru model tahun 2024.

"Jadi hari ini kami resmi memperkenalkan Harley-Davidson Pop-up Store Senayan City Mall karena saya rasa ini adalah tempat strategis brand legendaris ini," kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo di Jakarta, Minggu (12/5/2024).

"Kami berharap dengan kehadiran ini, kami dapat memperkuat ikatan dengan komunitas motor di Jakarta dan sekitarnya. Kami pun menghadirkan jajaran produk terbaru MY24 dan tentunya juga hadirkan unit motor Harley-Davidson dengan edisi terbatas," sambungnya.

Harley-Davidson Pop-up Store ini pun bertemakan 'American Dreamin The Dawn of A New Era Harley-Davidson'.

Menurutnya, Harley-Davidson Pop-up Store ini diperkenalkan untuk menunjukan komitmen brand market di Indonesia.

Tak hanya itu, hari ini pihaknya juga sekaligus meluncurkan 5 unit Harley Davidson terbaru model tahun 2024.

Antara lain, ada Harley-Davidson Street Glide, Road Glide, Heritage Classic 114, Low Rider ST dan Ultra Limited Tobacco Fade.

Hal senada juga disampaikan oleh Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia.

Adam Samudra
Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia perkenalkan peluncuran 5 unit Harley Davidson

Baca Juga: Mirip Harley-Davidson Road Glide, Ini Wujud Cruiser V-Twin Baru Mitt 808 Traveler

"Sebenarnya untuk model 2024 yang kami tampilkan seluruh line up dari Harley-Davidson itu sendiri. Tapi pada kesemapatan hari ini yang kami hadirkan adalah benar-benar yang unggulannya. Mungkin selama ini sangat dicari dan ditunggu oleh para konsumen," paparnya.