Motor Nyangkut di Pohon Bikin Heboh, Ternyata Korban Kecelakaan Rem Blong

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 2 Mei 2023 | 17:05 WIB

Tangkap layar sejumlah relawan dan petugas polisi mengevakuasi motor yang nyangkut di pohon, pengendaranya korban kecelakaan rem blong di persimpangan Gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (30/4/2023). (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Beredar video memperlihatkan sejumlah relawan dan petugas kepolisian mengevakuasi satu unit skutik yang nyangkut di sebuah pohon.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah akun Instagram @memomedsos, skutik tersebut rupanya digunakan dua wisatawan yang mengalami insiden rem blong.

"Dua wisatawan yang mengendarai motor mengalami kecelakaan setelah mengalami rem blong di persimpangan Gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (30/4/2023)," tulis @memomedsos.

Disebutkan bahwa kedua korban terpental usai menerjang benteng sekam penyelamat, hingga skutik yang dikendarainya nyangkut di pohon setinggi tiga meter.

Usai insiden, pengendara motor bernama Vinda Rizky Putri Martasari, warga Kabupaten Blitar, dilaporkan mengalami patah tulang di bagian bahu.

Lalu pembonceng bernama Ahmad Nurcahyo Perdana yang merupakan warga Kabupaten Gresik, mengalami syok dan tubuhnya dipenuhi sekam padi.

Kedua korban pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sumberglagah, Kabupaten Mojokerto untuk perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, sejumlah relawan dan petugas kepolisian Polres Mojokerto mencoba mengevakuasi motor korban yang menyangkut di pohon dengan cara menarik bagian motor dan ranting pohon.

Setelah ditarik bersama-sama, disebutkan motor korban berhasil dievakuasi.

Baca Juga: Honda Scoopy Nyangkut di Jembatan Dekat RS Sentra Medika Bekasi, Jalan Rusaknya Sudah Dari Dulu?