Goodyear Indonesia Perbanyak Lokasi Outlet Resmi, Permudah Konsumen yang Mau Mudik Lebaran 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 14 April 2023 | 15:10 WIB

Sambut momen Libur Lebaran 2023, Goodyear Indonesia perbanyak lokasi outlet resmi untuk mempermudah konsumen yang mau pasang ban sebelum mudik. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Goodyear Indonesia Tbk (Goodyear Indonesia) resmi memperluas jaringan outlet mereka, hingga menjadi 55 outlet yang tersebar di sejumlah wilayah.

Penambahan jumlah outlet resmi tersebut, menjadi bentuk upayaGoodyear Indonesia untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen.

Sekaligus menggenjot kinerja penjualan merek ban asal Amerika Serikat tersebut, seiring dengan persaingan yang semakin ketat di pasar domestik.

Khususnya jelang momentum mudik dan libur Lebaran 2023 ini, banyak konsumen yang tengah bersiap untuk pulang ke kampung halaman.

"Tradisi mudik Lebaran membawa banyak orang kembali memperhatikan kendaraannya dengan lebih detail sebelum bepergian, terutama ban sebagai komponen vital untuk keselamatan berkendara," ucap Wicaksono Soebroto, Head of Communications Goodyear Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (14/4/2023).

"Perluasan jaringan Goodyear Branded Outlet (GYBO) di seluruh Indonesia merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen di saat mudik baik itu," imbuhnya.

Konsumen pun bisa melakukan pemasangan ban, spooring & balancing atau penggantian ban menggunakan program Worry Free Assurance di GYBO

Dalam program Worry Free Assurance, Goodyear menjamin keamanan setiap ban yang dibeli selama 12 bulan tanpa biaya tambahan.

Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan program Ramadan Trade-In, untuk menukar ban lama dalam kondisi dan merk apapun dengan ban Goodyear berukuran R15 ke atas.

Baca Juga: Goodyear Indonesia Kasih Promo Trade-In Ban Mobil, Manfaatkan Sebelum Libur Lebaran 2023