Franco Morbidelli Tampil Impresif di MotoGP Argentina 2023, Beneran Bangkit Atau Cuma Beruntung Saja?

Rezki Alif Pambudi - Senin, 3 April 2023 | 19:20 WIB

Franco Morbidelli tampil lebih baik di MotoGP Argentina 2023 (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Akhirnya pembalap tim Monster Energy Yamah, Franco Morbidelli, kembali lebih sering disorot kamera pada balapan MotoGP Argentina 2023.

Franco Morbidelli tampil cukup baik sejak latihan, kualifikasi, sprint hingga balapan utama MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada 31 Maret hingga 2 April 2023 kemarin.

Setelah dua musim yang mengecewakan, Franco Morbidelli berhasil finis keempat di sprint dan balapan MotoGP Argentina 2023.

Bahkan, Franky tampil jauh lebih baik dari rekan setimnya sekaligus juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo, yang sangat frustrasi di Termas de Rio Hondo.

Apakah ini menjadi sinyal kebangkitan runner up MotoGP 2020 tersebut? Tentu saja.

Namun, murid Valentino Rossi ini tidak mau terlalu jumawa, karena masih banyak hal yang perlu dipastikan dahulu.

Rider blasteran Brasil dan Italia ini ingin memastikan apakah dia benar-benar sudah tampil bagus, atau hanya beruntung saja di Negeri Tango.

"Aku sangat senang. Tapi aku harus menunggu sampai seri selajutnya. Austin adalah trek berbeda," kata Morbido dilansir GridOto.com dari Sky Sport.

"Di Argentina ini sangat cair rasanya, dengan ada beberapa poin di mana motor kami kesulitan. Kami harus menunggu di Austin dan melihat bagaimana di sana," jelasnya.

Baca Juga: Menang MotoGP Argentina 2023, Marco Bezzecchi Ungkap Wejangan Valentino Rossi Sebelum Balapan