Antangin Kembali Dukung Gresini Racing di MotoGP 2023, Logonya Bakal Nempel di Motor

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 17 Maret 2023 | 20:10 WIB

Antangin kembali mensponsori Gresini Racing di MotoGP 2023, jadi motivasi lebih untuk mendulang poin maksimal. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT Deltomed Laboratories lewat brand Antangin kembali mendukung tim Gresini Racing di MotoGP 2023.

Bentuk dukungan tersebut bisa diihat dari logo Antangin yang terpampang di wearpack kedua pembalapnya yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Serta di bagian depan fairing Ducati Desmosedici GP22 yang dipakai Gresini Racing untuk MotoGP 2023 ini.

Muljo Rahardjo selaku CEO PT Deltomed Laboratories mengatakan, pihaknya sangat senang bisa melanjutkan kerjasama yang terjalin sejak 2018 itu.

“Antangin tentunya merasa bangga dapat memberi dukungan penuh kepada Gresini Racing di ajang balap MotoGP," ucap Muljo dalam konferensi pers virtual, Jumat (17/3/2023).

"Dengan logo yang terpampang pada motor kedua pebalap Gresini Racing di seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional,” imbuhnya.

Sentimen serupa pun dilontarkan oleh Commercial and Marketing Director Gresini Racing, yaitu Carlo Merlini.

Sudah menjalin kerjasama sejak masih berada di kelas Moto2, Carlo percaya dukungan dari Antangin bisa mendorong mereka meraih hasil maksimal di MotoGP 2023.

“Mereka menaruh kepercayaan pada kami, dan kepercayaan tersebut memberikan motivasi tambahan bagi kami untuk tampil lebih baik lagi," tukasnya di kesempatan yang sama.

Baca Juga: Alex Marquez Blak-blakan, Sebut Motor MotoGP Ducati Lebih Gampang Dimengerti Ketimbang Punya Honda