Selain Tampilkan Mitsubishi XFC Concept, Mitsubishi Motors Hadirkan Ragam Aktivitas dan Promo Menarik Selama IIMS 2023  

Nana Triana - Rabu, 22 Februari 2023 | 11:22 WIB

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ambil bagian dalam ajang IIMS 2023 di Hall-A Booth A1. (Nana Triana - )

GridOto.com – Selain kesempatan melihat berbagai produk-produk baru dari sejumlah merek, promo menjadi menjadi salah satu alasan banyak orang untuk berkunjung ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pasalnya, banyak produsen kendaraan berlomba-lomba menghadirkan beragam aktivitas berhadiah serta promo menarik untuk menarik minat beli pengunjung.  

Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mengusung tema "Drive You to The New World of Adventure", MMKSI hadir di Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040 meter persegi. Ada 11 unit kendaraan yang ditampilkan MMKSI, yakni Mitsubishi XFC Concept, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR.

Tidak hanya menampilkan Mitsubishi XFC Concept dan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia, MMKSI juga menyuguhkan berbagai aktivitas dan promo menarik pada IIMS 2023.

Baca Juga: Sikat! Ada Promo Mitsubishi Xpander sampai Pajero Sport di IIMS 2023

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi XFC Concept merupakan highlight utama di booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2023.

“Kami mengundang konsumen untuk dapat melihat langsung mengeksplorasi mobil konsep berjenis compact SUV yang mengusung tiga kelebihan utama, antara lain desain dengan konsep ‘Silky and Solid’ yang kuat dan mengesankan,” terang Nakamura.

Nakamura juga menambahkan bahwa pada bagian interior, Mitsubishi XFC Concept mengusung kelebihan "Compact and Spacious" dengan kenyamanan kelas teratas, serta teknologi dan performa "Smart and Quality Comfort" untuk mendukung petualangan dan kehidupan konsumen di masa depan.

“Tak hanya itu, konsumen juga dapat mengunjungi booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 bersama rekan maupun keluarga dapat berpartisipasi dan menikmati beragam aktivitas serta hiburan yang disuguhkan sejalan dengan tema Life’s Adventure,” jelas Nakamura.

Dok. MMKSI
Mitsubishi Triton AXCR ditampilkan kepada publik pada zona ‘Wonderful Life’s Adventure’.