Di China Ada Versi Sportinya, Wuling Alvez yang Mau Meluncur di IIMS 2023 Akan Tampil Elegan Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 13 Februari 2023 | 15:05 WIB

Kalau di China tampil sporty, Wuling Alvez yang akan diluncurkan di IIMS 2023 sepertinya akan tampil elegan nih. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) telah merilils beberapa teaser dari calon mobil baru yang akan mereka luncurkan di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023).

Dari total sembilan teaser yang sudah dirilis jenama otomotif asal China ini lewat Instagram resminya @wulingmotorsid, diprediksi mobil tersebut merupakan Wuling Alvez.

Wuling Alvez yang akan meluncur di IIMS 2023 merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) Compact, yang dikabarkan menjadi tandingan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Walaupun baru akan meluncur di Indonesia, Wuling Alvez sebenarnya sudah dirilis di China dengan nama Wuling Xingchi.

Dikutip dari tinxe.vn, Wuling Xingchi hadir dalam piluhan varian standard dan S yang lebih sporti di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Wuling Alvez yang akan diluncurkan di IIMS 2023 sepertinya mengikuti versi standard, dengan desain pelek model kipas, adanya lampu sein di sisi luar spion, serta aksen chrome yang lebih kecil di bagian grille.

Instagram/@wulingmotorsid
Teaser Wuling Alvez kedua yang ditampilkan Wuling Motors Indonesia sebelum IIMS 2023.

Begitu juga ketika melirik bagian bawah buritan mobil, dalam teaser yang disebar Wuling Motors Indonesia sebelum IIMS 2023.

Jika dibandingkan dengan Wuling Xingchi S yang memiliki aksen hitam di area reflektor, Wuling Alvez tampil lebih elegan dengan penggunaan body colour.

Baca Juga: Bawa 10 Mobil Untuk Ajang IIMS 2023, Wuling Alvez Siap Meluncur?