Makin Mendominasi, Piaggio Indonesia Tambah Diler Baru di Pulau Bali

Muhammad Farhan - Selasa, 31 Januari 2023 | 07:55 WIB

Diler Premium Motoplex 4 Brands di Jalan Teuku Umar no.108 X, Denpasar Barat, Bali (Muhammad Farhan - )

GridOto.com - Makin mendominasi, Piaggio Indonesia terus memperkuat jaringan dengan adanya tambahan diler baru di Pulau Bali.

Hadirnya diler baru dengan konsep Motoplex 4 Brands ini bertempat di Jalan Teuku Umar No. 108 X, Denpasar Barat.

Dibangun di atas lahan seluas 800m2, diler tersebut menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal.

Sebagai diler premium Motoplex 4 Brands, tentu saja hadir seluruh jajaran merek dibawah naungan PID seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Secara resmi, diler ini menjadi yang ke-52 secara nasional, ke-8 di Pulau Dewata dan dealer ke-3 untuk 4 Brand di Bali.

Piaggio Indonesia
Diler Motoplex 4 Brands di Bali

“Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya, PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun," ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

"Hal ini merupakan bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata,” lengkapnya.

Dikemas dengan konsep Motoplex 4 brands, diler Udayana Teuku Umar menawarkan pengalaman lebih luas bagi pelanggan dan pecinta otomotif premium setempat.

“PT Piaggio Indonesia dengan keempat brandnya menjadi mitra yang andal dalam memberikan pilihan kendaraan roda dua yang premium dan praktis bagi masyarakat Pulau Bali," terang James Indraman, Direktur Utama PT. Udayana Satya Laksana.