Bikin Geger Penggemarnya, Max Verstappen Ketahuan Beli Ferrari SF90 Seharga Rp 12 Miliar

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 26 Januari 2023 | 16:05 WIB

Max Verstappen membeli Ferrari SF90 Stradale (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Juara F1 dua kali, Max Verstappen, membuat geger fans karena tertangkap kamera sedang membeli sebuah supercar Ferrari.

Momen Max Verstappen membeli Ferrari SF90 Stradale Assetto Fiorano tersebut langsung heboh, setelah diunggah akun TikTok @andrea_masina.

Dalam video tersebut, tampak Max Verstappen berada di sebuah dealer mobil mewah dan mencoba supercar Ferrari tersebut bersama beberapa pegawai.

Belakangan diketahui dealer tersebut adalah Scuderia Monte Carlo di Monte Carlo, Monako.

Supercar berkelir merah khas Ferrari ini adalah stok terbaru Scuderia Monte Carlo, yang baru datang dua hari lalu atau Selasa (24/1/2023).

Baru sehari tiba di sana, supercar tersebut langsung dibayar Max Verstappen dengan harga 800 ribu dolar AS, atau senilai Rp 12 miliar (kurs 1 dolar AS senilai Rp 14.942 per 26 Januari 2023).

Pembalap F1 memang bisa membeli mobil mewah dengan mudah, karena gaji mereka yang fantastis sebagai seorang atlet.

Namun, yang bikin heboh adalah karena status nya sebagai pembalap tim Red Bull Racing, yang notabene rival berat tim Scuderia Ferrari di Formula 1.

Kejadian ini semakin memperkuat kalimat legendaris 'Semua orang adalah fans Ferrari, meski mereka tak bilang mereka fans Ferrari'.

Baca Juga: Sudah Lengkap, Tim Haas Jadi yang Terdepan Untuk Launching Tim di F1 2023