Wow Old NMAX Masih Dijual Pakai Lampu Aerox, Jangan Kaget Pas Tahu Aslinya

Muhammad Farhan - Selasa, 10 Januari 2023 | 16:00 WIB

WK MXI 125, motor jiplakan Yamaha NMAX di pasar Eropa (Muhammad Farhan - )

GridOto.com - Wow Old NMAX Masih Dijual Pakai Lampu Aerox, Jangan Kaget Pas Tahu Aslinya

Dibandingkan skutik biasa, kelas big matic memang menawarkan desain lebih mewah serta lebih nyaman buat dipakai perjalanan jauh.

Karena punya dimensi besar, jelas lebih nyaman buat yang punya postur tubuh besar dan perlu membawa barang bawaan lebih banyak.

Enggak hanya populer di Asia seperti Indonesia, motor seperti Honda PCX dan Yamaha NMAX juga banyak peminatnya di kawasan Eropa.

Salah satunya adalah pendatang baru dengan desain lama, bernama WK MXI 125, buatan pabrikan Tiongkok yang desainnya serupa NMAX lama.

visordown
WK MXI 125, sekilas mirip Yamaha NMAX lawas

Terutama kalau dilihat dari bagian samping, hanya beda detail bagian cover radiator dan transmisi CVT yang justru mirip punya PCX 150.

Untuk bagian belakang pun persis NMAX, hanya beda detail stoplamp sebab sudah pakai model full LED mirip buatan aftermarket.

Nah kalau dari depan, bentuknya seperti bodi custom NMAX yang dipadu dengan headlamp milik Aerox 155 lawas namun pakai lampu projektor.

Lalu bagian windshield juga pakai model turing yang lebih tinggi, beda dengan NMAX yang pakai windshield ukuran standar.