Ini Beda Fitur Mobil Baru Chery Tiggo 7 Pro Termurah dan Termahal

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 27 Desember 2022 | 19:18 WIB

Chery Motor Indonesia telah resmi meluncurkan mobil baru Chery Tiggo 7 Pro bersama Chery Tiggo 8 Pro. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Buat sobat GridOto yang berminat meminang mobil baru Chery Tiggo 7 Pro, cek dulu nih apa saja beda fitur varian termurah dan termahalnya.

Mobil baru Chery Tiggo 7 Pro telah meluncur bersama Chery Tiggo 8 Pro untuk meramaikan segmen SUV di Indonesia.

Salah satu hal menarik dari mobil baru Chery Tiggo 7 Pro adalah harganya yang lebih murah dari Honda CR-V, Mazda CX-5, MG HS, dan Wuling Almaz.

Chery membanderol Chery Tiggo 7 Pro varian Comfort seharga Rp 368,5 juta, sementara untuk varian Premium Two-Tone itu memiliki banderol Rp 433,5 juta.

Nah apa saja perbedaan fitur Tiggo 7 Pro Comfort dan Premium? Mulai dari eksterior, Tiggo 7 Pro Comfort dapat pelek 17 inci sedangkan Premium Two-tone itu 18 inci.

Aries Aditya/GridOto.com
Mobil baru Chery Tiggo 7 Pro Premium dan Comfort

Baca Juga: Mesin Turbo Mobil Baru Chery Tiggo 7 Pro, Lebih Oke dari Almaz RS?

Terkait dengan ban dan pelek, Tiggo 7 Pro Comfort dapat ban serep T-Type sedangkan varian Premium dapat ban serep full size.

Sebagai tambahan, Tiggo 7 Pro Comfort hanya tersedia dengan warna single tone, sementara Tiggo 7 Pro Premium dapat juga warna two-tone.

Dua warna two-tone tersebut adalah Red Ruby Black dan White Howlite Black.