Bidik Pengguna Roda Dua, Seiken Memperkenalkan Dua Produk Baru

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 24 November 2022 | 17:34 WIB

Seiken hadirkan dua produk baru Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dan Seiken Brake Fluid DOT-3 50 ml (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Bidik pengguna roda dua, Seiken memperkenalkan dua produk baru.

PT Indosarana Lokapratama (PT. ILP) resmi memperkenalkan dua produk baru Seiken khusus motor.

Pertama ialah Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dan kedua Seiken Brake Fluid DOT-3 dalam kemasan baru.

Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan Shield Active Technology merupakan oli gardan untuk melubrikasi komponen transmisi di motor matik (AT) agar kinerja motor tetap optimal.

istimewa
Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan Shield Active Technology diformulasi melumasi dan melindungi komponen transmisi CVT motor matik pada temperatur tinggi semisal macet
"Produk Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan Shield Active Technology kemasan 120 ml, kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan pelumas transmisi motor matik berkualitas,” buka Aries Budy - Sales & Marketing Manager PT. ILP

Shield Active Technology pada pelumas transmisi Seikein ini diklaim diformulasi khusus agar sesuai dengan teknologi komponen transmisi di motor-motor matik generasi terkini yang berorientasi pada akselerasi, performa dan perlindungan optimal.

Trybowo Laksono
Ilustrasi motor-motor matik terjebak kemacetan perlu pelumas yang optimal melindungi komponen CVT
Formula inilah yang bertugas melumasi dan melindungi komponen transmisi CVT motor matik pada temperatur tinggi untuk mesin yang bekerja berat di iklim tropis atau kondisi jalanan yang macet.

Hasilnya, pelumas transmisi Seiken ini diklaim mampu meminimalisir gejala suara mesin motor yang kasar, bergetar berlebih hingga mencegah kerusakan lebih jauh pada komponen transmisi CVT.

istimewa
Seiken Brake Fluid DOT-3 kemasan 50 ml lebih ekonomis
Brake Fluid DOT-3 kemasan 50 ml

Memberi pilihan lengkap bagi konsmen pengguna motor, Seiken turur hadirkan Seiken Brake Fluid DOT-3 kemasan baru 50 ml.

Cairan rem ini sebelumnya dijual dalam pilihan kemasan, 300 ml, 1 liter dan 20 liter.

“Seiken Brake Fuid DOT-3 kemasan baru 50 ml ini diharapkam enjawab kebutuhan konsumen yang mencari produk cairan rem berkualitas dengan harga lebih ekonomis,” terang Aries lagi.

Spesifikasi Seikem Cairan Rem DOT-3 ini memiliki titik didih (boiling point) 255°C dan diformulasikan khusus sesuai dengan standar pabrikan perakitan sepeda motor dan mobil di Indonesia.