Dihiasi 7 Corak Batik, Vespa Batik LX125 Edisi Spesial Resmi Meluncur, Lebih Mahal Rp 30 Jutaan

Muhammad Farhan - Jumat, 25 November 2022 | 19:05 WIB

Vespa Batik special edition, pakai basis Vespa LX 125 i-get dijual Rp 77 juta (Muhammad Farhan - )

GridOto.com - Vespa Batik edisi spesial yang berbasis model LX125 i-get resmi meluncur di Indonesia, tampil unik dihias 7 corak batik!

Kehadiran Vespa edisi spesial ini juga bersamaan dengan peresmian pabrik baru Piaggio Group yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai simbol dedikasi dan komitmen Piaggio Group terhadap pasar Indonesia, hadirlah Vespa Batik special edition.

Vespa Batik sendiri melambangkan paduan yang membanggakan antara ikon budaya Italia yang terkenal dan warisan kesenian Indonesia.

Dengan slogan 'Dari Indonesia Untuk Indonesia', pada Vespa Batik tersemat beberapa elemen motif tradisional di berbagai bagian.

Farhan
Vespa Batik special edition dilengkapi top box dan helm eksklusif

Pakai warna dasar bernama Green Relax, motifnya tersebar dari bagian dasi, laci dek depan, pijakan kaki, hingga bodi samping dan belakang.

Vespa Batik LX 125 i-get juga dilengkapi dengan top box dan helm spesial yang juga dibubuhi oleh motif serupa, serta emblem eksklusif sebagai penanda.

Usung motif 'Tambal Jagad', pola batik yang disematkan merupakan paduan motif batik yang terinspirasi dari berbagai budaya yang mewakili Indonesia.

Detailnya merupakan perpaduan 7 desain yang melambangkan dari Sabang sampai Merauke, kependekan dari luas wilayah Indonesia dari barat ke timur.