Gelar Life’s Adventure Park, Mitsubishi Serahkan 50 Unit New Xpander Cross Kepada Konsumen

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 12 November 2022 | 16:00 WIB

PT Mitsubishi Motorss Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan 50 unit New Xpander Cross kepada konsumen di Gandaria City Mall (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyerahkan 50 unit New Xpander Cross kepada konsumen lewat ajang Life's Adventure Park di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/11/2022).

Adapun total unit Mitsubishi Xpander Cross yang diserahkan kepada konsumen, merupakan simbolis untuk merayakan 50 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia.

Unit Mitsubishi Xpander Cross yang diserahkan, kemudian disusun sedemikian rupa menyerupai huruf X yang merupakan identitas dari Xpander.

"Seremoni serah terima 50 unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen, sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI di Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
PT Mitsubishi Motorss Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan 50 unit New Xpander Cross kepada konsumen di Gandaria City Mall


Selain serah terima unit, Mitsubishi Motor menyelenggarkan event Life's Adventure Park yang diselenggarakan di area lobby Timur Gandaria City Mall pada 12 hingga 13 November 2022.

Event ini dapat diikut bersama keluarga yang terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu daily life's adventure zone yang menampilkan display New Xpander dan New Xpander Cross.

Serta permainan seru dan menarik seperti tetris, car karaoke dan mini Xpander traffic track untuk anak-anak.

Baca Juga: Update Harga Mobil Baru Oktober 2022, Ada Xpander Cross, BR-V, XL7, Rush dan Terios

Kedua ada wonderfull life's adventure zone yang menampilkan New Pajero Sport, Xpander AP4, Triton Ralliart dan display kompetisi mobil modifikasi komunitas Mitsubishi Motors.

Selain itu, terdapat aktivitas seru seperti simulasi game, Bruce Lee punch boxing dan juga Hammer Crush.

Dok. PT MMKSI
Ajang Life Adventure Park PT MMKSI di Gandaria City Mall


Terakhir yang ketiga tomorrow's life adventure zone yang menampilkan display Outlander PHEV dan after sales corner.

Buat sobat yang tertarik ke event Life's Adventure Park ini dapat mengakses melalui website MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/life-adventure.