Ini Link Live Streaming MotoGP Valencia 2022, Pecco Bagnaia vs Fabio Quartararo Berebut Gelar Juara Dunia

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 6 November 2022 | 11:17 WIB

Link live streaming MotoGP Valencia 2022, pertarungan terakhir Pecco Bagnaia vs Fabio Quartararo (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Pertarungan terakhir Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo demi gelar juara dunia MotoGP 2022 bisa ditonton langsung lewat link live streaming MotoGP Valencia 2022.

Link live streaming MotoGP Valencia 2022 dimulai pada Minggu sore (6/11), dari balapan Moto3 pukul 17.00 WIB, Moto2 pukul 18.20 WIB dan ditutup perebutan gelar kelas premier antara Pecco Bagnaia dan Fabio Quartararo pada pukul 20.00 WIB.

Selain Pecco Bagnaia vs Fabio Quartararo, link streaming MotoGP Valencia 2022 juga akan menampilkan pertarungan perebutan peringkat tiga klasemen antara Aleix Espargaro dan Enea Bastianini.

Saat ini Quartararo yang mengoleksi 235 poin, tertinggal 23 poin dari Bagnaia yang mempunyai 258 poin di klasemen.

Dengan ketertinggalan selebar itu, Fabio Quartararo diberi misi wajib menang jika ingin membuka peluang menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Kemenangan di Sirkuit Ricardo Tormo itu pun belum cukup membuatnya jadi juara dunia, jika Pecco Bagnaia berhasil finis ke-14 (+2 poin) atau di posisi yang lebih baik.

Meski menunjukkan race pace yang impresif di sesi latihan dan secara konsistensi juga lebih baik dari Bagnaia, kemenangan balapan bisa saja sulit diraih El Diablo. 

Ada beberapa pembalap yang berpotensi tampil bagus, khususnya rider Ducati yang akan ikut berjuang menghalangi Quartararo menang balapan.

Untungnya posisi Quartararo meraih hasil lebih bagus cukup memungkinkan karena dia akan start dari posisi ke-4, sedangkan Pecco Bagnaia akan start dari posisi ke-8.

Baca Juga: Raih Pole Position, Apakah Jorge Martin Mau Bantu Pecco Bagnaia di MotoGP Valencia 2022?