Modifikasi Honda Civic Turbo Makin Agresif, Bodi Berhias Karbon

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:15 WIB

Modifikasi Honda Civic Turbo kreasi Seibon, Thailand ini pancarkan aura racing (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Honda Civic Turbo generasi kesepuluh memang bahan potensial untuk dirombak, terlebih kalau pilihannya ialah konsep racing.

Salah satu referensi apik datang dari modifikasi Honda Civic Turbo asal Thailand dengan kelir biru tua metalik yang menawan ini.

Lebih uniknya, di sisi bodi tampak decal bergambar macan tutul plus tulisan Endless, salah satu nama produk rem racing aftermarket.

Xo-autosport
Modifikasi Honda Civic Turbo dihias decal macan dan banyak part body karbon

Selian decal unik tersebut, hatchback Honda Civic ini juga dijejali dengan body kit berbahan serat karbon buatan Seibon, Thailand.

Mulai dari depan, hadir lip spoiler berlekuk tajam yang terpasang di bawah bumper dan kap mesin agresif lengkap dengan hood scoops.

Aksen serat karbon juga menjejali area gril, emblem Honda, bahkan ke housing foglamp yang membuatnya makin terasa agresif.

Xo-autosport
Modifikasi Honda Civic Turbo dipasangi part bodi serat karbon agresif

Bergeser ke bagian samping, sudah pasti ada sisipan side skirts dan over fender sewarna bodi yang bikin proporsinya makin gambot.

Tak hanya itu, pemasangan spion mungil lansiran craft square yang terbuat dari serat karbon juga ikut memberi kesan racing yang kuat.