Hasil Superpole WorldSBK Argentina 2022 - Toprak Razgatlioglu Kasih Kejutan, Jonathan Rea dan Alvaro Bautista di Barisan Depan

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 23:14 WIB

Toprak Razgatlioglu rebut pole position pada detik-detik akhir sesi Superpole WorldSBK Argentina 2022, Sabtu (22/10/2022). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Cuaca cerah memberikan keuntungan bagi para pembalap saat sesi Superpole World Superbike (WorldSBK) Argentina 2022, Sabtu (22/10/2022).

Alvaro Bautista yang berada di puncak klasemen sementara jelas mengincar pole position pada sesi Superpole WorldSBK Argentina 2022.

Tetapi Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea jelas juga berambisi untuk mendapatkan pole position pada sesi Superpole WorldSBK Argentina 2022.

Pada saat bendera hijau dikibarkan, sejumlah pembalap langsung memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mencatatkan waktu terbaiknya.

Enggak perlu pakai lama, Bautista langsung saja menunjukkan tajinya dan mengambil alih posisi pertama saat sesi itu baru berjalan sekitar empat menit.

Tentu saja hal tersebut membuat Toprak dan Rea panas, sehingga keduanya berusaha keras untuk menyalip catatan waktu Alvaro Bautista.

Saat sesi Superpole tersisa 8 menitan, Toprak Razgatlioglu berada di puncak papan catatan waktu.

Tapi Jonatan Rea, Loris Baz, Alvaro Bautista dan rival lainnya masih berusaha untuk menggesernya dari posisi teratas.

Baca Juga: WorldSBK Mandatkan Konsesi Super dan Bahan Bakar Berkelanjutan, Berpengaruh di WorldSBK Indonesia 2022 Enggak?

Lalu saat sesi ini tersisa sekitar 6 menit, para pembalap memilih untuk masuk ke pit lane untuk mengatur ulang strategi mereka.