Hasil FP3 MotoGP Australia 2022 - Marc Marquez Paling Kencang, Fabio Quartararo Hampir Saja Terlempar dari 10 Besar

R Alif P - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 06:56 WIB

Marc Marquez kuasai FP3 MotoGP Australia 2022 (R Alif P - )

GridOto.com - Juara dunia delapan kali, Marc Marquez, tampil luar biasa di FP3 MotoGP Australia 2022.

Kali ini Marc Marquez berhasil mencetak lap time bagus 1 menit 28,462 detik di detik-detik terakhir FP3 MotoGP Australia 2022.

Marc Marquez menggeser Luca Marini yang memberikan kejutan dengan penampilan bagus dan sempat memimpin sesi FP3 MotoGP Australia 2022.

Selanjutnya ada rider tim Pramac, Jorge Martin, yang duduk di posisi ketiga.

Sedangkan Aleix Espargaro cukup puas bisa berada di posisi keempat, disusul Marco Bezzecchi yang membuat Mooney VR46 Racing Team semakin full senyum.

Rider tuan rumah, Jack Miller, harus berjibaku untuk bisa berada di posisi ke-6 di akhir sesi setelah sepanjang sesi kesulitan menemukan feeling di atas motornya.

Alex Marquez berada di posisi ketujuh, diikuti Pecco Bagnaia yang penampilannya juga tak begitu menggigit, disusul Maverick Vinales di posisi ke-9.

Fabio Quartararo sangat beruntung, setelah sempat dikhawatirkan gagal masuk 10 besar di sesi ini.

Quartararo yang mengawali sesi dengan bagus, sempat kesulitan bersaing dengan para rivalnya yang semakin kencang hingga akhirnya berhasil menempati posisi ke-10 di akhir sesi.

Baca Juga: Hasil FP3 Moto3 Australia 2022 - Ayumu Sasaki Masih Mendominasi, Mario Aji Belum Terbiasa Dengan Sirkuit Phillip Island