Toyota Yaris Bakpao Aura Feminin, Dandanan Pas Buat Kaum Hawa

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:50 WIB

Skema grafis bermotif spiral warna pink menghias bodi modifikasi Toyota Yaris bakpao (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Toyota Yaris Bakpao aura feminin, dandanan pas buat kaum hawa.

Banyak konsep modifikasi bisa dianut pengguma Toyota Yaris Bakpao, meski umumnya pilih aliran sporty atau street racing.

Tapi modifikasi Toyota Yaris Bakpao satu ini rasanya cocok buat para kaum hawa, karena membawa aura feminin yang kental.

Saat melirik visual Yaris Bakpao ini, sorotan mata praktis langsung tertuju pada permainan warna bodi yang modis dan eye-catching.

Topspeed
Modifikasi Toyota Yaris bakpao beraura feminim dengan balutan grafis pink

Lihat saja goresan kelir merah muda bermotif spiral yang apik menempel dan meliuk-liuk di atas permukaan warna dasar abu-abu.

Selain kombinasi warna bodi cantik, aplikasi body kit turut dipasang menyempurnakan visual Compact Hatchback Toyota ini.

Sebut saja add-on spoiler depan, side skirts samping, spoiler atap, dan add-on belakang yang dijejali double muffler di sisi kanan.

Topspeed
Tampilan depan modifikasi Toyota Yaris bakpao beraura feminim

Nah untuk menambah kesan elegan Yaris Bakpao ini, pada bagian atap juga disematkan sunroof lansiran Inalfa 845 Signature Series.

Semakin menarik dandanannya usai ditopang pelek model palang 5 ring 15 inci berwana dual-tone yang terbalut ban Pirelli P-Zero Nero.