Mobil Baru Toyota Harrier Tambah Varian PHEV, Begini Spesifikasinya

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 26 September 2022 | 21:24 WIB

Toyota telah merilis mobil baru Toyota Harrier versi Plug-in Hybrid di Jepang. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Toyota telah merilis varian plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) dari mobil baru Toyota Harrier di Jepang (26/9).

Varian PHEV mobil baru Toyota Harrier ini dirilis bersama dengan penyegaran terbaru untuk semua varian Harrier.

Pada penyegaran ini, mobil baru Toyota Harrier di Jepang mendapatkan upgrade fitur integratif Toyota Safety Sense serta fitur entertainment.

Apa saja perubahannya? Pertama Harrier mendapatkan Toyota Safety Sense yang sudah bisa mendeteksi kendaraan datang saat berbelok di persimpangan.

Selain kendaraan, Toyota Safety Sense versi ini juga bisa mendeteksi pejalan kaki yang sedang menyebrang saat mobil berbelok.

Toyota
Toyota Harrier PHEV hadir bersama dengan penyegaran terbaru Harrier yang mendapatkan fitur TSS lebih canggih dan head unit baru.

Baca Juga: Toyota Harrier Ganteng Bukan Main, Padukan Body Kit dan Pelek Jepang

Tidak hanya Toyota Safety Sense, Harrier versi penyegaran sudah mendapatkan head unit 12,3 inci yang sudah memiliki sistem navigasi dan fitur WiFi.

Namun perubahan terbesar pada Harrier penyegaran adalah penambahan varian PHEV Z Plug-in Hybrid sebagai varian flagshipnya.

Seperti apa spesifikasinya? Mulai dari mesin, Harrier PHEV memiliki mesin empat silinder siklus Atkinson berkapasitas 2.487 cc.