Acura Rilis Mobil Listrik Konsep Precision EV, Calon Saudara Prologue?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:05 WIB

Mobil listrik konsep Acura Precision EV yang berpotensi dikembangkan menjadi Acura ZDX. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Acura telah memperkenalkan mobil listrik konsep Acura Precision EV di ajang Monterey Car Week, California, Amerika Serikat (18/8).

Acura Precision EV diperkenalkan sebagai preview bahasa desain mobil-mobil terbaru Acura di masa depan terutama mobil listrik.

"Mobil listrik konsep Acura Precision EV adalah sebuah studi desain yang akan membentuk arah produk-produk masa depan Acura termasuk mobil listrik SUV pada 2024," kata Emile Korkor, Assistant Vice President Acura.

"Kami berkomitmen untuk memberikan Precision Crafted Performance di setiap pengalaman konsumen Acura," tambah Korkor.

Lantas seperti apa elemen desain masa depan Acura yang tampil di Precision EV? Mulai dari depan, ia menampilkan desain Diamond Pentagon Grille baru Acura.

Acura
Acura Precision EV memperlihatkan desain masa depan Acura.

Baca Juga: Acura Integra Rilis di Amerika Serikat. Mirip Civic Si, Tapi Dapat CVT

Pada Precision EV, gril khas Acura tersebut beriluminasi dan berpadu dengan "Particle Glitch" di sisi bumper dan DRL Chicane.

Untuk memperkuat kesan sporty dan performa tinggi, Acura tidak lupa untuk mendesain bodi Precision EV dengan sudut tajam serta garis bahu kuat.

Masuk ke interior, Acura Precision EV memberikan kesan selayaknya mengemudikan mobil balap Formula 1.