Kabin Sultan Toyota HiAce Premio Asli Semarang, Elegan Berlimpah Fitur

Luthfi Abdul Aziz - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 09:50 WIB

Kabin mewah modifikasi Toyota HiAce Premio garapan Garudajaya Modifikasi, Semarang (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Predikat Toyota HiAce Premio berkelir hitam ini sudah boleh lepas dari armada travel usai melakoni rombakan kabin yang total.

Yups, kemasan kabin Toyota HiAce Premio ini disulap oleh Garudajaya Modifikasi, yang berlokasi di Dr. Cipto No.143, Semarang, Jawa Tengah.

Karena fokus ubahan memang terletak pada interior, maka tidak banyak sentuhan yang diberikan untuk tampang luar Toyota HiAce Premio ini.

Youtube/Garudajaya Modifikasi
Kabin modifikasi Toyota HiAce Premio diset 2-3-4 dengan jok berlapis kulit sintetis

Kecuali bukaan pintu sliding otomatis untuk memudahkan akses masuk ke dalam kabin, yang langsung menawarkan kemewahan luar biasa.

Kabin belakang terasa lapang dengan setup tempat duduk untuk 9 penumpang dengan format 2-3-4 berlapis kulit sintetis warna hitam.

Jok baris kedua dirancang model captain seat yang nyaman dan sudah dilengkapi dengan fitur reclining otomatis dan leg rest elektrik.

Youtube/Garudajaya Modifikasi
Kabin modifikasi Toyota HiAce Premio disematkan beberapa fitur hiburan

Juga baris ketiga sudah model captain seat tapi masih manual reclining, sementara baris keempat tetap memakai jok bawaan HiAce.

Untuk memanjankan seluruh penumpang tersebut, Garudajaya Modifikasi telah menghadirkan sederet fitur-fitur hiburan terbaik.