Lakukan Perbaikan Jalan dan Jembatan di Tol Jakarta-Cikampek, Jasa Marga Pastikan Tidak Ada Penutupan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:05 WIB

PT Jasamarga Transjawa Tol lakukan empat pekerjaan rekonstruksi rigid dan perbaikan jembatan di Tol Jakarta-Cikampek. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengguna jalan tol, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) mengumumkan untuk lakukan perbaikan jalan dan jembatan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Adapun perbaikan ini dikerjakan Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan, yang berlangsung sejak Jumat (19/8) kemarin hingga Minggu (28/8).

Operation and Maintenance Senior Manager Representative Office 1 JTT, Nouval M. Rizky, pun memastikan tidak ada penutupan akibat pekerjaan tersebut.

"Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta maupun arah Cikampek masih beroperasi secara normal," ujar Nouval dalam keterangan resmi Jasa Marga, Jumat (19/8/2022).

Total ada empat titik lokasi yang menjadi objek perbaikan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek, baik itu dari arah Jakarta maupun Cikampek.

Lokasi pertama berada di Ramp Simpang Susun Cikunir arah Cikampek lajur 2, dengan panjang penanganan 255 meter.

Untuk pengerjaanya dilangsungkan pada Jumat (19/8) pukul 20.00 WIB sampai dengan Senin (22/8) pukul 07.00 WIB.

Perbaikan selanjutnya dilakukan di Jembatan KM 28+600 sampai dengan KM 28+678 arah Cikampek bahu luar, dengan panjang penanganan 78 meter.

"Berlangsung pada Sabtu (20/8) pukul 01.00 WIB hingga Jumat (26/8) pukul 15.00 WIB," tutur Nouval.

Baca Juga: Awas Macet Total, Ada Perbaikan Jembatan di Enam Titik Tol Jakarta-Cikampek