Otobursa Tumplek Blek 2022 Hadirkan Zona Atraksi dari Gajah Monster sampai Freestyle Motor, Catat Tanggalnya

Harun Rasyid - Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:00 WIB

Atraksi di Otbursa Tumplek Blek (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Otobursa Tumplek Blek 2022 siap digelar secara offline pada 3-4 September 2022  mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema baru yang lebih segar yaitu #AutoBangkit.

R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, mengatakan arti tema tersebut yaitu mengajak industri, UMKM, hingga para pelaku otomotif bangkit setelah dua tahun terimbas Pandemi.

"Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa," ujarnya, Selasa (16/8/2022).

"Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini," sambung Panji.

Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal berlangsung seru karena menyelenggarakan berbagai program menarik, bursa da  lapak-lapak produk otomotif, hingga atraksi yang dijamin bakal menghibur.

Atraksinya mulai dari Gajah Monster Show by OTOMOTIF Team, Jumping Warrior featuring @jejelogy, Frestyle Motor dari Loenpia Team, Taxi Ride bagi pengunjung, dan Tribute to Syamsir Alam yang merupakan off-roader legendaris.

Seluruh pertunjukan di atas, bisa disaksikan di Zona Atraksi yang berada di dekat gerbang utama tepatnya di sebelah area Test Drive & Ride.

Pertunjukan di Zona Atraksi juga tidak boleh dilewatkan, sebab kehadirannya tidak pernah gagal dalam menarik perhatian dari para pengunjung Otobursa Tumplek Blek di setiap tahunnya.

Baca Juga: Yuk Ikutan Lomba Modifikasi Digital Honda BR-V di Otobursa Tumplek Blek 2022, Hadiahnya Jutaan Rupiah Sob!

Selain itu, Zona Atraksi memiliki daya tarik tersendiri dari show-nya yang sangat Eksklusif.

Perlu diingat, Gajah Monster (Gamon) yang menjadi salah satu ikon Otobursa Tumplek Blek sempat memecahkan rekor lompatan tertinggi pada 2019 lalu.

Rianto Prasetyo/GridOto.com
Gajah Monster (Gamon) di Otobursa Tumplek Blek 2019.


Raungan mesin Gamon berkubikasi 7.400 cc V8 akhirnya membuat sejarah di Otobursa Tumplek yang ke-20 tersebut.

Nah, bagi yang ingin menyaksikan lompatan Gamon dan pertunjukan lainnya bisa merapat ke Zona Atraksi di Otobursa Tumplek Blek pada 3 dan 4 September 2022 mulai pukul 14.30 WIB.