Gangster Bermotor Kembali Resahkan Warga Purwokerto, Sempat Terlihat Berkumpul di Dua Tempat, Ini Langkah yang Dilakukan Polisi

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 15 Agustus 2022 | 16:05 WIB

Beredar video gerombolan gangster bermotor yang resahkan warga Purwokerto. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Video para gangster bermotor yang meresahkan warga di wilayah Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah belakangan ini viral di media sosial.

Dari unggahan channel Youtube CEMPLON CHANEL, terlihat para gangster bermotor yang sedang berkumpul di jembatan dekat Underpass Jenderal Sudirman, Purwokerto.

Parahnya, tak sedikit dari para gangster bermotor tersebut yang terlihat sedang mementeng senjata tajam (sajam).

Tak berselang lama, tiba-tiba para gangster bermotor ini dibuat melarikan diri dari jembatan dekat Underpass Jenderal Sudirman.

Selain di Underpass Jenderal Sudirman, rombongan gangster bermotor juga sempat terlihat berkumpul di Alun-alun Banyumas.

Tampak para anggota gangster itu berfoto bersama, tapi ada salah satunya yang mengangkat sajam.

Kemunculan gangster bermotor ini juga dibenarkan oleh beberapa orang yang melihat mereka berseliweran di beberapa titik.

Parahnya lagi, beberapa saksi memberikan keterangan senada kalau kejadian tersebut ternyata sudah terjadi selama dua hari belakangan.

Melansir Tribunjateng.com, ada beberapa saksi mata yang mengaku melihat para anggota gangster melewati kawasan Alun-alun Purwokerto sambil membawa sajam pada pukul 03.00 WIB.