Honda ADV 160 Langsung Laku Sebanyak Ini saat Acara Launching di Yogyakarta, Berapa Lama Indennya?

Dida Argadea - Senin, 1 Agustus 2022 | 17:40 WIB

Honda ADV 160 resmi dirilis di Yogyakarta (Dida Argadea - )

GridOto.com - Honda ADV 160 akhirnya resmi dilaunching ke konsumen di Yogyakarta pada Minggu, (31/7/2022).

Dalam launching Honda ADV 160 yang dilakukan di Hall A Lt. II Plaza Ambarrukmo itu, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer juga mengadakan sesi test ride untuk pengunjung.

“Melalui kegiatan ini kami memperkenalkan New Honda ADV 160 kepada pencinta skutik premium di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Skutik premium ini hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen akan kendaraan harian yang lengkap dengan kemampuan sebagai penjelajah yang menyenangkan dan nyaman,” ungkap Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, dalam siaran resminya.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari itu (30-31 Juli), ternyata pengunjung juga ada yang langsung melakukan pemesanan unit Honda ADV 160.

"Tercatat dalam 2 hari kemarin skutik terbaru ini mencatatkan penjualan sebanyak 57 unit. Angka tersebut termasuk konsumen yang indent serta masih terus bertambah seiring dengan proses administrasi yang berjalan," imbuh Ronny.

Astra Motor Yogyakarta
Sesi test ride Honda ADV 160 bagi pengunjung

Terkait lamanya waktu inden unit Honda ADV 160, Ronny pun berani memastikan kalau konsumen tak perlu risau bakal menunggu lama.

Hal ini menarik, karena beberapa bulan belakangan inden motor Honda memang terjadi hingga cukup lama efek dari kelangkaan chip semikonduktor yang melanda dunia.

"Namun tak perlu khawatir, karena kurang dari 1 minggu dari proses indent konsumen akan mendapatkan skutik impiannya,” kata Ronny.

Baca Juga: Belum Kesampean Beli Honda ADV 160? Budget Rp 20 Jutaan Bisa Bawa Pulang Honda ADV 150 Bekas