Lelang Porsche 911 Klasik Bergaya RWB, Semua Sektor Dimodif Pol-polan

Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 28 Juli 2022 | 11:35 WIB

Modifikasi Porsche 911 tampil memukau dengan jubah RWB karya Akira Nakai (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Bagi Anda penghobi modifikasi mobil, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Rauh-Welt Begriff atau disingkat RWB.

Yups, tuner Jepang yang digawangi Akira Nakai ini memang dikenal ahlinya mendanani Porsche klasik menjadi karya seni yang ekstrem.

Beberapa karya Nakai-san dipastikan tampil memukau dan siap menjadi pusat perhatian, tak terkecuali Porsche 911 RWB satu ini.

Baju luar sportscar keluaran 1995 ini tampak begitu menawan lewat skema cat hijau Porsche Green yang membalut seluruh bodi.

Carscoops
Modifikasi Porsche 911 dibungkus warna hijau mentereng dan wide body khas RWB

Selain kelir hijau yang membuatnya kece, ciri khas RWB wide body ekstrem turut menambah kesan sangar sportscar lawas ini.

Paling mencolok ialah aplikasi over fender bolt-on, yang dibarengi ekstensi bumper, side skirts, canard depan, dan sayap belakang.

Tak berhenti disitu, sentuhan modernisasi ikut diberi mulai dari lampu depan proyektor HID dan tip muffler berbahan serat karbon.

Carscoops
Modifikasi Porsche 911 dipasok pelek GTS ukuran 18 inci berwarna emas

Efek kontras dari kelir hijau bodi didapatkan dari pasokan pelek GTS ukuran 18 inci berwarna emas yang dibungkus ban profil tipis.