Tiga Pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Termasuk Alvin Bahar, Menang Pada Seri Kedua ISSOM 2022

Fendi - Senin, 4 Juli 2022 | 23:00 WIB

Alvin Bahar mengendarai Honda Civic Type R di kelas Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max pada ISSOM 2022 seri kedua (Fendi - )


GridOto.com – Tiga pembalap tim Honda Racing Indonesia Indonesia meraih kemenangan pada seri kedua Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022).

Ketiga pembalap tim Honda Racing Indonesia Indonesia (HRI) yang menang pada event ISSOM 2022 seri kedua itu termasuk Alvin Bahar.

Alvin Bahar yang mengendarai Honda Civic Type R menang pada seri kedua Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max pada ISSOM 2022 hari Minggu kemarin.

Naufal Rafif  Busro yang berada di balik kemudi Honda Brio, juga menang pada seri balapan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

PT HPM
Naufal Rafif Busro menang di kelas ITCR 1.200 saat digelarnya event ISSOM 2022 seri kedua di Sirkuit Sentul

Sedangkan Avila Bahar yang mengemudikan Honda City Hatchback RS menang di kelas Master ITCR 1.500.

“Para pembalap HRI menampilkan performa yang sangat baik, di mana masing-masing pembalap meraih kemenangan di kelasnya,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran pers yang diterima GridOto.com.

“Kami berharap tim HRI akan terus menampilkan performa yang lebih baik sehingga dapat menorehkan hasil yang baik pula pada putaran berikutnya,” imbuhnya.

Sementara itu, pada tempat dan hari yang sama juga digelar ajang balap One Make Race, yaitu Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan juga Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHBSC) seri kedua.

Baca Juga: Sempat Diseruduk, Avila Bahar Naik Podium Kedua Kelas Master ITCR 1500 di ISSOM 2022 Seri 1

Di HBSC kelas Rising Star, Rio Bramantio tampil sebagai pemenang diikuti Irfan Fauzi.