Body Kit Agresif Untuk Ferrari F8 Tributo, Desain Jet Tempur Jadi Inspirasi

Luthfi Abdul Aziz - Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:02 WIB

Modifikasi Ferrari F8 Tributo garapan Zacoe pakai body kit yang terispirasi dari pesawat jet tempur (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Workshop spesialis body kit asal Taiwan, Zacoe baru saja memoles Ferrari F8 Tributo dengan konsep sangat menarik.

Para kru Zacoe sukses merancang body kit untuk Ferrari F8 Tributo yang dikemas tajam dan aerodinamis seperti pesawat jet tempur.

Meski belum sepenuhnya rampung, desain body kit Ferrari F8 Tributo terlihat dari serangkaian gambar rendering yang cukup detail.

Pasokan body kit serat karbon ini mempertegas visual supercar asal Italia yang aslinya modis, menjadi lebih dinamis dan agresif.

Carscoops
Tampilan depan modifikasi Ferrari F8 Tributo dirancang tajam dan aerodinamis

Lihat saja splitter tegas di bawah bumper depan yang dirancang ala jet tempur F35, dengan desain terpisah tiap sisi dan tengah.

Tidak hanya itu, proporsi fascia juga dipertajam hood scoops bak sirip di area kap mesin sehingga kian melengkapi kesan agresif.

Ubahan lain berlanjut ke samping, di mana pasokan side skirt baru diyakini mampu memperbaiki aliran angin dari kedua sisi bodi.

Carscoops
Modifikasi Ferrari F8 Tributo garapan Zacoe pakai body kit yang terispirasi dari pesawat jet tempur

Upgrade side skirts membawa komponen terpisah dua bagian, di mana desainnya mengalir dari depan dan belakang yang melebar.