Mobil Listrik Polestar 2 Ini Tenaganya Perkasa, Setara Tujuh Wuling EV

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 6 Juni 2022 | 21:00 WIB

Mobil listrik Polestar 2 BST Edition 270 adalah edisi terbatas terbaru teknologi mobil listrik Polestar 2. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Polestar telah meluncurkan teknologi mobil listrik Polestar 2 edisi terbatas yang tenaganya setara tujuh Wuling EV.

Berjulukan BST Edition 270, Polestar 2 edisi spesial ini hadir terinspirasi dari mobil eksperimental Polestar yang tampil di Goodwood Festival of Speed 2021.

"Kami mendapatkan reaksi yang bagus pada Polestar 2 modifikasi yang kami tampilkan di Goodwood Festival of Speed pada 2021," kata Thomas Ingenlath, Chief Executive Officer Polestar.

"Responsnya jelas, kami harus membuat sebuah versi mobil tersebut untuk diproduksi," tambah Ingenlath.

Seperti mobil eksperimen Polestar di Goodwood, Polestar 2 BST Edition 270 mendapatkan dua motor listrik penggerak semua roda yang lebih kuat.

Rayhan Haikal/GridOto.com
Polestar 2 BST Edition 270 mendapatkan motor listrik bertenaga kombinasi 350 kW atau 476 dk.

Baca Juga: Teknologi Mobil Listrik Konsep Polestar O2, Punya Drone Canggih!

Mengikuti update sistem terbarunya, motor listrik Polestar 2 kini menghasilkan tenaga kombinasi 350 kW atau 476 dk dan torsi 680 Nm.

Hal ini membuat Polestar 2 edisi ini memiliki tenaga setara dengan tujuh Wuling Air EV yang dikabarkan memiliki pilihan motor bertenaga 50 kW atau 68 dk.

Tentu saja selain tenaga yang lebih mantap, Polestar 2 BST Edition 270 mendapatkan oprekan spesial yang tidak didapat Polestar 2 biasa.