Hasil Race 1 AP250 ARRC Malaysia 2022 - Andy Muhammad Fadly Kibarkan Bendera Merah Putih di Atas Podium Sirkuit Sepang

Eka Budhiansyah,Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:20 WIB

Andy Muhammad Fadly dan Rheza Danica sukses naik podium satu dan dua usai lakoni Race 1 AP250 ARRC Malaysia 2022, Sabtu (28/05). (Eka Budhiansyah,Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Lagu Indonesia Raya berkumandang di Sirkuit Sepang usai Race 1 AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) Malaysia 2022, pada Sabtu (28/05).

Wajar saja karena salah satu pembalap asal Indonesia, Andy Muhammad Fadly dari tim Motul Sniper Manual Tech Kawasaki Racing berhasil merebut kemenangan di Sirkuit Sepang.

Mengikuti di belakangnya ada pembalap Indonesia lainnya, Rheza Danica Ahrens dari tim Astra Honda Racing yang menempati podium dua.

Sedangkan podium tiga diraih oleh rekan setim Andy dari Jepang, yakni Aiki Iyoshi.

Untuk diketahui, sejumlah pembalap langsung mencoba kabur dari rival-rivalnya saat Race 1 AP250 ARRC Malaysia 2022 dimulai.

Otomatis hal tersebut membuat persaingan memperebutkan posisi pertama jadi semakin panas.

Kendati demikian pada lap kelima, ada empat pembalap asal Indonesia dan satu pembalap asal Jepang yang bersaing ketat di barusan terdepan.

Yakni Andy Muhammad Fadly, Rheza Danica Ahrens, Aiki Iyoshi, Muhammad Adenanta Putra dan Anggi Setiawan.

Kendati demikian saat tiga lap terakhir Andy, Rheza dan Aiki langsung memperlebar jarak dari rival-rivalnya.

Baca Juga: Hasil Race 1 UB150 ARRC Malaysia 2022 - Dua Pembalap Indonesia Naik Podium, Muhammad Hafiza Rofa Raih Kemenangan