Terlibat Kecelakaan Karambol dengan Truk Pengangkut Freezer dan Hyundai Avega di Banyumas, Toyota Calya Remuk

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:00 WIB

Sebuah Toyota Calya remuk usai terlibat kecelakaan karambol dengan truk pengangkut freezer dan Hyundai Avega di Banyumas (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Sebuah Toyota Calya berkelir orange metallic remuk di Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (20/5/2022).

LCGC ini mengalami mengalami kecelakaan karambol dengan truk dan Hyundai Avega.

Melansir Tribunjateng.com, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edi Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno kecelakaan terjadi tepatnya di sebelah barat Jembatan Tipar Raya Kemranjen-Sumpiuh, Desa Alasmalang, Kecamatan Kemranjen, Banyumas sektiar pukul 06.00 WIB pagi.

"Sebuah truk bernomor polisi AB 8519 ME yang mengangkut freezer terguling akibat bertabrakan dengan sebuah mobil Toyota Calya nomor polisi AB 1715 IG," ucapnya.

Kronologi kejadian bermula sebuah Calya yang dikemudikan oleh laki-laki berinisial FC (24) warga Dukuh Kedunggua RT 01 RW 01 Desa Serut, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen datang dari arah barat ke timur berkecepatan sedang.

Sesampainya di sebelah barat Jembatan Tipar, Toyota Calya oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan SL (51).

Truk yang dikemudikan warga Tegal Domban RT 03 RW 25, Kelurahan Margorejo Kecamatan Tempel, Sleman menabrak mobil Calya hingga terguling.

Dengan situasi yang sudah tidak karuan, searah dari belakang  Cayla datang sedan Hyundai Avega dengan nomor polisi B 2817 FVG.

Baca Juga: Fakta-fakta Kecelakaan Tragis Bus Pariwisata di Tol Sumo Mulai Terungkap, Sopir Diduga pakai Narkoba dan Tak Punya SIM