Everrati Ungkap Mobil Listrik Mercedes-Benz SL, Harganya Selangit!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 6 Mei 2022 | 07:46 WIB

Mercedes-Benz SL Pagoda (W113) hasil kerjasama Everrati dengan Hilton & Moss. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Perusahaan teknologi mobil listrik Everrati telah mengungkap hasil restomod terbarunya berbasis Mercedes-Benz SL Pagoda (W113).

SL Pagoda listrik tersebut merupakan salah satu wujud kerjasama Everrati dengan perusahaan restorasi spesialis mobil klasik, Hilton & Moss.

"Everrati bangga untuk bekerjasama dengan mitra yang memiliki standar kualitas yang sangat tinggi," kata Justin Lunny, Founder dan Chief Executive Officer Everrati.

"Berbekal pengalaman terdepan dalam mengerjakan mobil-mobil Mercedes-Benz serta semangat akan restorasi terbaik, Hilton & Moss adalah mitra sempurna untuk mendefinisi ulang pengalaman W113 SL 'Pagoda,'" tambah Lunny.

Sekilas mengenai Hilton & Moss, perusahaan berbasis Hertfordshire, Inggris ini telah mengantongi pengalaman restorasi lebih dari 40 tahun.

Rayhan Haikal/GridOto.com
Hilton & Moss bertugas merestorasi bodi dan sasis Mercedes SL Pagoda hingga ke detail terdalam, sebelum mendapatkan penggerak listrik dari Everrati.

Baca Juga: Gandeng Superformance, Everrati Siap Ubah Ford GT40 Jadi Mobil Listrik

Hilton & Moss telah dipercaya untuk mengerjakan mobil klasik ikonik seperti Jaguar E-Type, Aston Martin DB5, dan Mercedes-Benz 300SL Gullwing.

Nah dalam kerjasama ini, Hilton & Moss bertugas untuk merestorasi sasis dan bodi Mercedes-Benz SL 'Pagoda' hingga ke detail terdalam.

Bedanya ketimbang menggunakan mesin bakar enam silinder aslinya, Everrati menyematkan penggerak listrik dengan baterai 57 kWh.