OtoTraveling - Coba Nih Mampir ke Telaga Sunyi Pas Libur Lebaran 2022, Bisa Nikmati Alam Gunung Slamet Sambil Renang di Telaganya

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 4 Mei 2022 | 18:10 WIB

Objek wisata Telaga Sunyi yang bisa dikunjungi kalau lagi OtoTraveling atau sekedar menikmati momen libur Lebaran 2022 di Banyumas, Jawa Tengah. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Buat sobat GridOto yang mau memanfaatkan momen liburan Lebaran 2022 dengan OtoTraveling di wilayah Banyumas, Jawa Tengah, bisa nih coba sambangi objek wisata Telaga Sunyi.

Pasalnya, objek wisata Telaga Sunyi menawarkan pemandangan asri khas ala wilayah pegunungan ditambah ada air terjun dan telaga yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Wajar saja, mengingat objek wisata ini berada di lereng Gunung Slamet tepatnya di Kawasan Wisata Baturaden, Desa Limpakuwus, Banyumas.

Untuk sampai ke objek wisata tersebut, sobat bisa melewati Jalan Raya Baturaden kemudian belok kanan di Simpang Empat Terminal Baturaden.

GridOto.com/Ruditya
Kondisi jalan yang macet di depan objek wisata Telaga Sunyi, Rabu (04/05/2022).

Dari situ, sobat bisa mengikuti jalan sesuai dengan arah menuju Telaga Sunyi yang sudah terpasang di jalan.

Terkait rutenya, jalan menuju Telaga Sunyi bisa diakses baik menggunakan motor maupun mobil.

Saat mencoba ke Telaga Sunyi, GridOto tidak menemui kemacetan dari Jalan Raya Baturaden, Pabuaran hingga Simpang Empat Terminal Baturaden, pada Rabu (04/05/2022).

Namun saat sampai di Simpang Empat Baturaden, sempat terjadi kemacetan panjang yang mengular sampai pintu masuk objek wisata Telaga Sunyi.

Baca Juga: Mau OtoTraveling Murah di Yogyakarta saat Libur Lebaran Bisa Banget, Cocok Buat Keluarga Juga Nih